Jakarta
Daihatsu menghadirkan layanan istimewa bagi pelanggan selama musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Perusahaan ini telah mendirikan Pos Sahabat Siaga Liburan, yang dirancang untuk memastikan perjalanan liburan pelanggan berlangsung lebih tenang dan nyaman.
Musim liburan selalu menjadi waktu yang menyenangkan, terutama bagi mereka yang merencanakan perjalanan darat untuk bersenang-senang atau kembali ke rumah untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.
Dalam rangka menyambut momen spesial ini, Daihatsu telah mendirikan Pos Sahabat Siaga di dua lokasi strategis yang berfungsi sebagai fasilitas istirahat yang banyak dikunjungi oleh para pelancong dan pengunjung liburan: Rest Area KM 72 A di Jalan Tol Purbaleunyi, Jawa Barat, dan Rest Area KM 456 A di Jalan Tol Salatiga, Jawa Tengah. Fasilitas ini akan tersedia untuk pelanggan selama 11 hari penuh, mulai dari 21 Desember hingga 31 Desember 2024.
Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)
|
Pos Sahabat Siaga Daihatsu menawarkan beragam fasilitas bagi pengunjung, termasuk area relaksasi ber-AC, kursi pijat, sudut anak-anak, dan souvenir gratis. Selain itu, Daihatsu menyediakan pemeriksaan gratis untuk 21 komponen kendaraan serta konsultasi dengan tim layanan Daihatsu yang berpengalaman. Pelanggan juga dapat memanfaatkan promosi pada Daihatsu Genuine Oil (DGO), di mana pembelian 2 liter akan mendapatkan tambahan 1 liter secara gratis, ditambah diskon layanan hingga 20% serta bazaar suku cadang dengan 90 jenis suku cadang Daihatsu yang dijual dengan diskon hingga 20% untuk pelanggan setia Sahabat Klub.
Pengunjung di Pos Sahabat Siaga juga berkesempatan mendapatkan voucher diskon sebesar 15% untuk layanan pemeliharaan berkala, penyelarasan & penyeimbangan roda, pemeliharaan AC, dan detailing mobil, yang dapat digunakan pada layanan berikutnya di semua bengkel resmi Astra Daihatsu di seluruh Indonesia hingga 31 Maret 2025.
Selain Pos Sahabat Siaga, Daihatsu juga telah menyiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel-bengkel ini terdiri dari 12 di Sumatra, 6 di Kalimantan, 11 di Jakarta dan Banten, 5 di Jawa Barat, 8 di Jawa Tengah, 8 di Jawa Timur, 7 di Bali, dan 7 di Sulawesi, serta 1 di Papua.
Lebih lanjut, Daihatsu juga menyediakan 65 unit Daihatsu Mobile Service (DMS) yang menawarkan layanan di rumah atau layanan di lokasi untuk pelanggan. Layanan ini beroperasi setiap hari selama jam kerja, siap membantu pelanggan selama periode liburan.
Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)
|
Untuk memastikan kendaraan selalu dalam kondisi optimal, pelanggan disarankan untuk melakukan pemeliharaan rutin di bengkel resmi Daihatsu setiap enam bulan sekali atau setiap 10.000 kilometer, mana yang lebih dulu.
Untuk informasi lebih lanjut tentang program dan layanan Daihatsu, pelanggan dapat mengunjungi website di www.astra-daihatsu.id atau mengakses aplikasi mobile Daihatsuku dan Daihatsu Access di 1-500-898.
“Daihatsu Sahabat Siaga Liburan adalah komitmen kami untuk tetap dekat dengan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai fasilitas dukungan selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kami hadir untuk menemani momen liburan pelanggan melalui Pos Sahabat Siaga, Bengkel Siaga, dan DMS Siaga, memastikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi keluarga,” ungkap Rokky Irvayandi, Kepala Divisi Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor (ADM).
(lua/dry)